Harga Mesin Las Listrik SMAW Inverter Terbaru 2018 Semua Type Merk

Harga Mesin Las Listrik SMAW - Proses pengelasan merupakan salah satu kebutuhan yang utama didalam dunia industri. Apalagi untuk dunia Industri yang bangunan utamanya adalah dari logam dipastikan membutuhkan mesin las untuk melakukan penyambungannya. Memang las merupakan cara yang tepat untuk melakukan pekerjaan tersebut, selain cepat juga sambungan pasti kuat.
Harga Mesin Las Listrik SMAW Inverter Terbaru
Mesin Las Listrik sendiri itu banyak tipenya, ada yang inverter atau portabel ada juga mesin las listrik yang besar. Untuk membeli mesin las itu semua tergantung kebutuhan Anda, jika anda hanya ingin mengelas pelat-pelat tipis maka Anda tidak perlu membeli mesin las yang mempunyai ampere besar. Karena dengan mesin las listrik yang ampere kecil anda sudah dapat mengelasnya.

Harga mesin las juga bervariasi, semua tergantung dari kapasitas dan merek mesin las itu sendiri. Untuk Anda yang ingin mengetahui harga mesin las listrik terbaru semua merk, berikut ini Admin pengelasan.com akan bagikan untuk Anda.

Harga Mesin Las Listrik SMAW Terbaru:

MultiPro Mesin Las Inverter 120 A Expert Series - EG120A
Harga : RP 1.025.000
Spesifkasi :
Daya : 900 - 1300 Watt
Welding Current : 20-160
No-load Voltage : 56 V
Protection Class : IP21S
Insulation Class : F
Frequency (Hz) : 50/60
Rated Input Current : 33
Rated Output : 26.5
Rated Duty Cycle : 60 %
Efficiency : 80 %
Dimension : 260mm x 125mm x 185mm
Weight : 3.7 Kg


Lakoni Mesin Las Inverter Falcon 120e
Harga : RP 1.325.000
Warna : Biru
Model : Falcon 120e
Ukuran (L x W x H cm) : 25x12x18
Berat : 3.5 kg


Lakoni Mesin Las Inverter Falcon 141GE
Harga : RP 1.589.000
Model : Falcon 141GE
Sumber Daya : Dengan Kawat Elektrik
Ukuran (L x W x H cm) : 25x12x18
Berat : 7(kg)


Lakoni Mesin Las Inverter Falcon 121GE
Harga : RP 1.350.000
Daya : 900 - 1500 watt
Warna : Hitam
Model : Falcon 121GE
Ukuran (L x W x H cm) : 25x12x18
Berat : 4 (kg)


Morris mesin Trafo Las 160 A
Harga : RP 1.450.000
Masukan arus : 20 A
Tegangan tanpa beban : 56 v
Pengaturan arus : 20-150 A
Keluaran Tegangan Listrik : 25.6 v
Siklus Kerja : 60 %
Warna : Hijau
Model : 160s
Ukuran (L x W x H cm) : 25x12x18
Garansi produk Garansi Resmi 1 Tahun full spare part
Berat : 6 (kg)


Rhino Mesin Las 1600A
Harga : RP 1.775.250
Daya : 900 watt
Model : mesin las 1600A
Duty Cycle : 60 %
Sumber Daya : Dengan Kawat Elektrik
Ukuran (L x W x H cm) : 46x25x32
Berat : 8.5 (kg)


Lakoni Mesin Las Inverter Falcon 900watt 120e - Biru
Harga : Rp 1.200.000
Warna : Biru
Daya Listrik : 900 Watt
Power : 220v (50hz)
Arus Output : 10 - 120 Ampere
Model : 120e
Ukuran (L x W x H cm) : 25x12x18
Berat : 5.6 (kg)


Multipro Mesin Las Inverter MMA-200 G-KR
Harga : RP 2.345.000
Daya Listrik : 1300 watt hingga 2000 watt
Warna : Biru
Model : MMA 200 G-KR
Ukuran (L x W x H cm) : 33x13x20
Berat (kg) : 9 kg
Digital Display


 IWA Inverter Las Electrode MMA-250 
Harga : RP 2.575.000
Dimensi : 355x140x205 mm
Diameter kawat las : Standar pemakaian 4mm, max 5mm
Voltage : AC 220V 50-60 Hz
Rated Current : 28A
Output current : 20-250A
No-load Voltage : 68V
Work Voltage : 30V
Efficiency : 85%
Berat : 9 (kg)



Daftar Harga Mesin Las Listrik di atas dapat berubah karena harga tersebut juga tergantung dari nilai tukar rupiah dan juga tempat Anda beli. Namun harga tersebut merupakan harga yang umum dipasaran, jadi masih dapat Anda jadikan sebagai referensi.
Harga Mesin Las Listrik SMAW - Proses pengelasan merupakan salah satu kebutuhan yang utama didalam dunia industri. Apalagi untuk dunia Industri yang bangunan utamanya adalah dari logam dipastikan membutuhkan mesin las untuk melakukan penyambungannya. Memang las merupakan cara yang tepat untuk melakukan pekerjaan tersebut, selain cepat juga sambungan pasti kuat.
Harga Mesin Las Listrik SMAW Inverter Terbaru
Mesin Las Listrik sendiri itu banyak tipenya, ada yang inverter atau portabel ada juga mesin las listrik yang besar. Untuk membeli mesin las itu semua tergantung kebutuhan Anda, jika anda hanya ingin mengelas pelat-pelat tipis maka Anda tidak perlu membeli mesin las yang mempunyai ampere besar. Karena dengan mesin las listrik yang ampere kecil anda sudah dapat mengelasnya.

Harga mesin las juga bervariasi, semua tergantung dari kapasitas dan merek mesin las itu sendiri. Untuk Anda yang ingin mengetahui harga mesin las listrik terbaru semua merk, berikut ini Admin pengelasan.com akan bagikan untuk Anda.

Harga Mesin Las Listrik SMAW Terbaru:

MultiPro Mesin Las Inverter 120 A Expert Series - EG120A
Harga : RP 1.025.000
Spesifkasi :
Daya : 900 - 1300 Watt
Welding Current : 20-160
No-load Voltage : 56 V
Protection Class : IP21S
Insulation Class : F
Frequency (Hz) : 50/60
Rated Input Current : 33
Rated Output : 26.5
Rated Duty Cycle : 60 %
Efficiency : 80 %
Dimension : 260mm x 125mm x 185mm
Weight : 3.7 Kg


Lakoni Mesin Las Inverter Falcon 120e
Harga : RP 1.325.000
Warna : Biru
Model : Falcon 120e
Ukuran (L x W x H cm) : 25x12x18
Berat : 3.5 kg


Lakoni Mesin Las Inverter Falcon 141GE
Harga : RP 1.589.000
Model : Falcon 141GE
Sumber Daya : Dengan Kawat Elektrik
Ukuran (L x W x H cm) : 25x12x18
Berat : 7(kg)


Lakoni Mesin Las Inverter Falcon 121GE
Harga : RP 1.350.000
Daya : 900 - 1500 watt
Warna : Hitam
Model : Falcon 121GE
Ukuran (L x W x H cm) : 25x12x18
Berat : 4 (kg)


Morris mesin Trafo Las 160 A
Harga : RP 1.450.000
Masukan arus : 20 A
Tegangan tanpa beban : 56 v
Pengaturan arus : 20-150 A
Keluaran Tegangan Listrik : 25.6 v
Siklus Kerja : 60 %
Warna : Hijau
Model : 160s
Ukuran (L x W x H cm) : 25x12x18
Garansi produk Garansi Resmi 1 Tahun full spare part
Berat : 6 (kg)


Rhino Mesin Las 1600A
Harga : RP 1.775.250
Daya : 900 watt
Model : mesin las 1600A
Duty Cycle : 60 %
Sumber Daya : Dengan Kawat Elektrik
Ukuran (L x W x H cm) : 46x25x32
Berat : 8.5 (kg)


Lakoni Mesin Las Inverter Falcon 900watt 120e - Biru
Harga : Rp 1.200.000
Warna : Biru
Daya Listrik : 900 Watt
Power : 220v (50hz)
Arus Output : 10 - 120 Ampere
Model : 120e
Ukuran (L x W x H cm) : 25x12x18
Berat : 5.6 (kg)


Multipro Mesin Las Inverter MMA-200 G-KR
Harga : RP 2.345.000
Daya Listrik : 1300 watt hingga 2000 watt
Warna : Biru
Model : MMA 200 G-KR
Ukuran (L x W x H cm) : 33x13x20
Berat (kg) : 9 kg
Digital Display


 IWA Inverter Las Electrode MMA-250 
Harga : RP 2.575.000
Dimensi : 355x140x205 mm
Diameter kawat las : Standar pemakaian 4mm, max 5mm
Voltage : AC 220V 50-60 Hz
Rated Current : 28A
Output current : 20-250A
No-load Voltage : 68V
Work Voltage : 30V
Efficiency : 85%
Berat : 9 (kg)



Daftar Harga Mesin Las Listrik di atas dapat berubah karena harga tersebut juga tergantung dari nilai tukar rupiah dan juga tempat Anda beli. Namun harga tersebut merupakan harga yang umum dipasaran, jadi masih dapat Anda jadikan sebagai referensi.
Harga Mesin Las Listrik SMAW Inverter Terbaru 2018 Semua Type Merk | david jones | 5

50 komentar:

  1. mesin las prado itu buatan dari mana ya... apa kelebihan dan kekurangannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya cina, harganya murah tapi kualitas juga agak menurun

      Hapus
  2. Dimana beli mesin/travo las daya 450 watt

    BalasHapus
  3. Dimana beli mesin/travo las daya 450 watt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya banyak pak, di ajbs ada pak..
      kalau di surabaya di daerah raden saleh

      Hapus
  4. Kalo mesin las portabel untuk alat peraga dengan catu daya terbatas, bisa pakai yang mana ya pak?

    BalasHapus
  5. kayaknya multipro bagus pak

    BalasHapus
  6. Share info aja.
    Sy dari thn 2011 sd skr.
    pake mesin inverter las 900W, merk NLG korea. Aweeet banget.
    Dulu beli di LTC glodok hrg 900rb.

    BalasHapus
  7. Share info aja.
    Sy dari thn 2011 sd skr.
    pake mesin inverter las 900W, merk NLG korea. Aweeet banget.
    Dulu beli di LTC glodok hrg 900rb.

    BalasHapus
  8. Maaf y.nanya dulu...aku blm tau soal arus listrik ..
    Meteran listrik di rumah saya 4 amper ..kira kira trapo las ataubrapa watt yg cocok kesitu?
    Mohon info nya.terima kasih

    BalasHapus
  9. Maaf y.nanya dulu...aku blm tau soal arus listrik ..
    Meteran listrik di rumah saya 4 amper ..kira kira trapo las ataubrapa watt yg cocok kesitu?
    Mohon info nya.terima kasih

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. gan, kalau buat ngelas besi ketebalan satu mili ada gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada pakai las argon saja, kalau SMAW pakai elektroda yang diameter kecil

      Hapus
  12. mesin las inverter merk lakoni 120A dengan multipro 120A bagusan yang mana ya pak?

    BalasHapus
  13. Merk shark 120 A brapa harganya ya pak..

    BalasHapus
  14. Pak minta ifo nya donk. Sya mau beli alat las buat las pintu pelat.trs dananya lstk 10100 amper .kira2 yg kuat alat las ya ukuran berapa pak. Klo di kash tau mau beli ke gelodok pak.mohon info ya pak.trs yg bagusan alat las ya merek apa ya pak.mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai yang Multipro Mesin Las Inverter MMA-200 G-KR bisa kayaknya pak

      Hapus
  15. Gan,klau mesin las 450 watt yang bagus merk apa & berapa kisaran harganya ya...
    Makasih sebelumnya ya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. multipro, ewm bagus pak
      ESAB juga bagus menurut saya

      Hapus
  16. mau tanya.. untuk pengelasan plat galvanil tebal 0.8 mm pakai mesin las jenis apa ya thnaks

    BalasHapus
    Balasan
    1. semuanya bisa, namun saat proses las berlangsung ampere yang digunakan tidak boleh terlalu besar agar tidak lubang

      Hapus
    2. Pak, Klw las besi buat terali jendela bisa g'?

      Hapus
  17. Gan rhino 160 A ada stock ready gk

    BalasHapus
  18. gan..mesin las inverter yg bisa pakai genset type nya apa aja yah...tolong info nya dong..thnks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksutnya dikoneksikan genset? semua bisa mas..

      Hapus
  19. bagi kontak yang jual mesin las gan

    BalasHapus
  20. Mesin las merk apa yg pemakaiannya listriknya ringan cuman 1300watt dan untuk las besi wf200-500?

    BalasHapus
  21. Mesin las merk apa yg pemakaiannya listriknya ringan cuman 1300watt dan untuk las besi wf200-500?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lakoni Mesin Las Inverter Falcon 900watt 120e itu bisa Pak

      Hapus
  22. Mesin las ap yg baguz gan lakoni..rino.multi pro.ap tajima

    BalasHapus
  23. Klo untuk bikin tralis pagar mesin las yg mn ya cocok

    BalasHapus
  24. Dirumah Daya 2200 watt. saya mau beli mesin las buat pakai sendiri sambil belajar. kira2x cocoknya pakai yang mana gan ......?
    soalnya masih pemula.

    BalasHapus
  25. Gan mau tanya kalo trafo las Xenon itu bagus gak?

    BalasHapus
  26. gan mau tanya trafo las yang mamou untuk ngelas dengan tebal 2 cm trafo apa ya?

    BalasHapus
  27. Gan mau nanya , mesin las untuk pengelasan pipa dengan spec wps pqr nya 6010 dan 7018 , rekomendasinya yg mana ya ?

    BalasHapus
  28. Bosss mau nanya, mesin IWA Inverter Las Electrode MMA 250 apakah ada barangnya 2 unit

    BalasHapus
  29. apa sih perbedaan dari trafo las multipro 120 g kr yg warna biru,abu², & merah tolong infonya

    BalasHapus
  30. Permisi... Mau numpang nanya nich.
    Mau beli mesin las dengan daya 450watt d toko mana y? Untuk wilayah Bekasi.
    Sebelumnya terima kasih..

    BalasHapus
  31. saya mau beli lakoni yg 300wat. karna daya listrik rmh saya cm 450watt. apa bisa untuk ngelasnya itu?.. klw bisa saya mau beli...

    BalasHapus
  32. butuh kebutuhan import mesin bisa HB 082277484788

    BalasHapus
  33. Bang kalou mesin las parado 2000 wat barapa ya kira² harga seken nya

    BalasHapus
  34. Gan kenapa semua mesin sering protec saya sdh macam 2 merk sdh saya coba tp sering protec ado tdk trapo yg tdk mudah protec ..

    BalasHapus
  35. Dear Sir atau Madam,

    Senang mengetahui bahwa Anda berada di pasar produk pengelasan. Saya Logan Sun, tenaga penjualan Kingree Welding Technology Co., Ltd., Zhongshan, China

    Dengan lebih dari sepuluh tahun pengembangan dan produksi peralatan pengelasan, produk-produk tukang las inverter berkualitas Kingree telah dijual kepada lebih dari seratus pengguna dan Kingree telah dihargai sebagai "perusahaan teknologi tinggi nasional" dan berbagi reputasi "ahli pengelasan pelat tipis" di China, yang banyak digunakan dalam pembuatan, konstruksi, fabrikasi, produk transportasi, aplikasi pertanian dan kelautan dll.

    Kami mencari kerjasama dengan perusahaan Anda yang terhormat dalam pengembangan produk dan manufaktur atau pemasaran dan layanan, apakah Anda mencari mesin las yang berkinerja tinggi dan tahan lama?
    Http://www.kingreewelding.com
    Untuk informasi lebih lanjut.

    Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi saya

    Salam,

    Logan Sun
    Penjualan
    Kingree Pengelasan Technology Co, Ltd
    E-mail: qbsun@139.com
    Skype: logansun
    Whatsapp: +8615919162751
    ---------------------------------------------------------
    Dear Sir or Madam,

    Glad to learn that you’re on the market of welding product. I am Logan Sun, the sales rep of Kingree Welding Technology Co., Ltd., Zhongshan, China

    With over ten years of development and production of welding equipment, Kingree quality welder products has been sold to over one hundred users and Kingree has been rewarded as a “national hi-tech enterprise” and share “the thin plate welding expert” reputation in China, which are widely used in manufacturing, construction, fabrication, transportation products, agriculture and marine applications etc.

    We are looking for a cooperation with your esteemed company in product development and manufacturing or marketing and services you looking for high performance and durable welding machines? please access our website http://www.kingreewelding.com for more information.

    If you have any questions or queries, please don’t hesitate to contact me,

    Best regards,

    Logan Sun
    The sales of
    Kingree Welding Technology Co., Ltd.
    E-mail:qbsun@139.com
    Skype: logansun
    Whatsapp: +8615919162751

    BalasHapus