Selamat Datang Di Portal Pengelasan

Selamat Datang para insan pengelasan Indonesia di Portal Pengelasan.com. Portal Pengelasan ini sengaja dibuat dengan tujuan ingin memajukan dan berbagi ilmu pengelasan kepada semua pihak yang ingin belajar tentang ilmu pengelasan. Agar Pengelasan di Indonesia dapat berkembang dengan baik demi pembangunan di Negeri tercinta ini.


Dunia pengelasan itu sangat luas, tidak hanya pada pengelasan Listrik atau Karbit yang kebanyakan orang mengerti saat ini. Teknologi pengelasan saat ini sangat berkembang pesat, mulai dari proses pengelasan hingga jenis atau tipe material yang digunakan.

Dalam belajar pengelasan, kita tidak boleh monoton hanya belajar cara mengelasnya saja. Namun kita juga harus belajar mengenal ciri-ciri hasil las yang baik, yang lolos uji visual, uji merusak (DT) maupun uji tak merusak (NDT) sesuai Code atau standart yang dianut oleh perusahaan masing-masing.

Semoga dengan adanya Portal ini dapat membantu insan pengelasan di Indonesia, namun jika ada salah atau ada kritikan untuk portal pengelasan ini silahkan kirimkan email lewat kontak yang sudah tersedia di portal pengelasan ini. Terima kasih.

Bismillahirrohmanirrohim :)