Harga Kawat Las Elektroda Las Listrik SMAW Semua Material dan Merk Terbaru 2018

Harga Kawat Las Elektroda Las Listrik SMAW - Pengelasan menggunakan proses las listrik atau SMAW pastinya memerlukan bahan tambah atau yang biasanya disebut dengan kawat las atau elektroda. Kawat las ini berfungsi sebagai elektroda dan bahan tambah saat mengelas karena elektroda ini ikut mencair menjadi logam lasan saat proses pengelasan.

Kawat Las listrik mempunyai banyak merek seperti merek Nikko Steel, kawat las Esab, Multpro dan beberapa merek lain. Untuk ukuran atau diameter kawat las juga bermacam-macam mulai dari kawat las diameter 2,6 3,2 4,0 dan 5,0 mm. Semua itu digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda, jika untuk mengelas dengan kampuh yang besar biasanya menggunakan diameter yang besar karena lebih cepat begitu sebaliknya.

Penggunaan kawat las listrik juga berbeda jika Anda mengelas bermacam-macam material, jika Anda ingin mengelas untuk material aluminium Anda juga harus menggunakan kawat las aluminium. Jika Anda akan mengelas material kuningan atau stainless steel Anda juga harus menggunakan kawat las untuk stainless steel dan kuningan.

Harga kawat las listrik juga bervariasi, tergantung dari merek atau type dari elektroda atau kawat las tersebut. Untuk Anda yang ingin mengetahui Harga Elektroda atau Kawat Las Listrik terbaru, berikut ini pengelasan.com berbagi untuk Anda.

Harga Kawat Las Listrik atau Elektroda SMAW Terbaru 2018 :


Harga Kawat Las Listrik Elektroda Terbaru 2016

Harga Kawat Las Listrik Elektroda Terbaru 2016

sumber : menuharga
Harga Kawat Las Listrik di atas dapat berubah kapan saja dan dapat juga berbeda jika Anda membeli di tempat yang berbeda, namun Harga elektroda SMAW di atas merupakan harga yang umum di pasaran dan tidak berbeda jauh. Sehingga harga tersebut dapat Anda jadikan sebagai patokan harga. Baca juga :  Harga Mesin Las Listrik SMAW Inverter Terbaru